Home » » Jadwal Olimpiade London 2012

Jadwal Olimpiade London 2012

Written By Ibnu77 on Senin, 30 Juli 2012 | 11:02 AM

Perjuangan kontingen Indonesia di Olimpiade London 2012 terus berlanjut. Angkat besi punya peluang untuk mendulang medali pertama untuk 'Garuda.' Sampai saat ini Indonesia masih kurang beruntung.

Pada hari Senin, 30 Juli 2012, wakil-wakil Indonesia dijadwalkan tampil di dua cabang olahraga yaitu bulutangkis dan angkat besi.Tunggal putri, Adrianti Firdasari, akan tampil pertama saat menghadapi Alesia Zaitasava dari Belarusia dalam penyisihan Grup O.

Setelah itu giliran pasangan ganda putri, Gresia Polii/Meliana Jauhari, yang tampil di lanjutan Grup C. Mereka akan menghadapi pasangan Afrika Selatan, Michelle Edwards/Annari Viljoen. Laga terakhir bulutangkis Indonesia hari Senin akan ditutup oleh nomor ganda putra, dimana Bona Septano/Muhammad Ahsan, akan menantang Sung Hyun Ko/Yeon Seong Yoo. Kemenangan adalah syarat mutlak bagi pasangan yang menjuarai SEA Games 2011 ini jika ingin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, wakil Indonesia di cabang angkat besi juga dijadwalkan tampil. Peluang meraih medali pun terbuka karena cabang ini cukup diandalkan. Dua wakil Indonesia, Eko Yuli Irawan dan Muhamad Hasbi, akan turun di nomor 62 kg putra. Hasbi akan tampil lebih dulu karena turun pada Grup B, sedangkan Eko akan menyusul. Sampai hari ketiga Olimpiade 2012 berlangsung, Indonesia masih belum berhasil meraih satu medali pun. Peluang meraih kepingan medali lewat Eko terbilang cukup besar karena rata-rata angkatannya cukup menjanjikan. Jadwal Atlet Indonesia, Senin 30 Juli 2012: BULUTANGKIS: Tunggal putri, penyisihan Grup O: Adrianti Firdasari Vs Alesia Zaitsava (Belarusia) 15:09 WIB Ganda putri, penyisihan Grup C: Gresia Polii/Meliana Jauhari Vs Michelle Edwards/Annari Viljoen (Afsel) 21:20 WIB Ganda putra, penyisihan Grup B: Bona Septano/Muhamad Ahsan Vs Sung Hyun Ko/Yeon Seong Yoo (Korsel) 00:30 WIB (31 Juli 2012) ANGKAT BESI: 62 Kg putra Grup B: MUhamad Hasbi 16:00 WIB Grup A: Eko Yuli Irawan 01:00 WIB (31 Juli 2012)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger