Home » » IniLah kartu SIM dengan Tarif internet termurah !!

IniLah kartu SIM dengan Tarif internet termurah !!

Written By Ibnu77 on Minggu, 04 November 2012 | 2:19 PM



Intenet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat. Dengan internet kita bisa melakukan apa ajah mulai dari social network, pasar online, pemasangan iklan dan lain sebagainya. Tentunya masyarakat ingin menggunakan media koneksi internet yang murah tapi dengan koneksi yang cepat dan kuota yang besar.
Melihat kebutuhan ini, XL menggunakan ajang Indocomtech 2012 untuk menawarkan produk terbarunya. Bertempat di Booth XL, pameran akbar tahunan seputar gadget, games & teknologi ini pun diramaikan oleh penampilan perdana Kartu Internet HotRod 3G+!
Hanya dengan Rp.49 Ribu/60 hari, pelanggan akan mendapatkan 3 GB kuota akses internet serta GRATIS menelpon 200 menit dan 200 SMS! Dengan jaringan HotRod3G+ yang cepat dan stabil, XL yang baru-baru ini meluncurkan program Isi Pulsa Gratis Pulsa juga menggunakan Indocomtech 2012 sebagai ajang promosi dengan mengadakan aktivasi Grebek SiPul (Grebek Isi Pulsa).
Jadi tunggu apa lagi, segera ajak keluarga dan kerabat ke booth XL di INDOCOMTECH 2012, Jakarta Convention Center, Hall B, 31 Oktober – 4 November 2012. Beli gadget-nya, mainkan games-nya, rasakan kecepatan HotRod 3G+, dan raih kesempatan membawa pulang puluhan hadiah menarik!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger