Home » » GEDUNG PENCAKAR LANGIT TERBUAT DARI ES

GEDUNG PENCAKAR LANGIT TERBUAT DARI ES

Written By Ibnu77 on Sabtu, 03 November 2012 | 3:07 PM








Apa yang kita pikirkan ketika kita mendengar kata menara? Pasti yang kita pikirkan adalah bangunan tinggi menjulang yang terbuat dari besi atupun bangunan pencakar langit yang tingginya bisa mencapai ratusan meter. Namun berbeda halnya dengan menara yang ada di Benua antartika. Menara yang ada di Benua ini adalah menara es.
Ya, sesuai dengan namanya menara ini terbuat dari tumpukan es yang menumpuk sehingga terbentuk sebuah bangunan layaknya menara. Menara es ini tepatnya banyak terdapat di gunung Erebus, Benua Antartika. Benua ini memang dikenal dengan benua yang bersuhu ekstrim yaitu cuaca nya yang sangat dingin dengan suhu rata-rata tiap hari di bawah nol derajat celcius.
Di benua ini tidak ada kehidupan manusia atau tidak ada  manusia yang tinggal satu orang pun karena suhunya yang sangat ekstrim tersebut. Maka tidak banyak orang yang tau tentang keindahan menara-menara tersebut. Tapi semakin banyak orang yang mengunjungi benua antartika ini untuk hanya sekedar liburan ataupun penelitian dan hanya beberapa jam tentunya serta dilengkapi dengan pakaian yang mendukung cuaca dingin.
Berminatkah anda mengunjungi Benua Antartika ini? Dengan berdoa dan sedikit kerja keras untuk mendapatkan uang sebagai penopang kelancaran rencana tersebut tentunya insya allah dapat terlaksana, amiin !! Tidak ada yang gak mungkin di dunia ini :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger