Home » » Bandung Raya mengakuisisi kepemilikan Pelita Jaya di ISL !

Bandung Raya mengakuisisi kepemilikan Pelita Jaya di ISL !

Written By Ibnu77 on Minggu, 28 Oktober 2012 | 9:12 AM






(Jakarta)-Kabar mengejutkan datang dari kontestan Indonesia Super League (ISL) pelita jaya yang memutuskan untuk merger dengan tim ISL lainnya yaitu Arema Indonesia. Otomatis jumlah klub di Indoseia Super League (ISL) menjadi berkurang dari yang awalnya 18 klub menjadi 17 klub. Jelas ini mengundang pertanyaan, Siapakah yang akan menggantikan Pelita Jaya di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini?
Pertanyaan ini pun terjawab lah sudah, Bandung Raya lah yang membeli 100% saham Pelita Jaya di Indonesia Super League. Kontestan Divisi lll Liga Indonesia ini mengakuisisi manajemen pelita jaya menjadi miliknya. Kedua belah pihak sudah menandatangani kesepakatan di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2012.
Ini artinya musim depan kepengurusan klub Pelita Jaya diatur oleh  pihak Bandung Raya FC dengan nama klub yang berbeda tentunya. Awalnya Bandung Raya akan mengakuisisi klub Persikab Bandung dan Persipasi Bekasi yang keduanya berkompetisi di divisi utama PT Liga Indonesia tetapi justru Pelita Jaya yang justru jadi di akuisisi oleh Bandung Raya karena memanfaatkan peluang mergernya Pelita Jaya dengan Arema Indonesia ( ISL ).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger