Home » » WOWW ,, Bumi Akan Mengalami Kegelapan Selama 3 Harii !!

WOWW ,, Bumi Akan Mengalami Kegelapan Selama 3 Harii !!

Written By Ibnu77 on Jumat, 26 Oktober 2012 | 4:59 PM



           Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menemukan penemuan yang menggemparkan dunia. Nasa memperkirakan bumi akan gelap pada tanggal 23 s/d 25 Desember 2012. Jelas ini membuat panik masyarakat dunia, tapi NASA menyarankan kepada dunia untuk tetap tenang.
            NASA menyebutkan ini bukan akhir kehidupan di dunia. Ini hanya terjadi karena kesejajaran alam semesta yang membuat planet bumi gelap total.Entah benar atau tidak, ini penelitian yang di buat oleh manusia dan belum pasti kebenarannya. Tapi tidak ada salahnya juga kita waspada terhadap berita ini dan teruslah berpikiran yang positif.
            Yang seharusnya kita lakukan adalah selalu meningkatan amal ibadah kita terhadap Allah Swt. Kita tidak pernah tahu apa yang akan direncanakan oleh Allah terhadap ciptaan-Nya, yang pasti kita sebagai ciptaan-Nya harus siap menerima dan bersabar atas kejadian-kajadian  yang di berikan Allah Swt dengan selalu waspada dan beribadah kepada Allah. Berdoa lah kepada Allah agar senantiasa kita diberikan keselamatan oleh-Nya di dunia maupun di akhirat. Amiin ya robbal ‘alamin !!
Semoga saja berita ini membuat kita menjadi orang yang lebih giat lagie untuk beribadah kepada Allah Swt. Entah akan terjadi ataupun tidak hanya Allah lah yang tahu (wallahu a’lam).
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 November 2012 pukul 08.06

hey friend kunjungi balik www.rendibocor.co.cc

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger