Home » » woww, logo Pertamina akan nongol di kandang AC Milan !

woww, logo Pertamina akan nongol di kandang AC Milan !

Written By Ibnu77 on Rabu, 14 November 2012 | 6:18 PM



Sepakbola adalah cabang olahraga terpopuler di jagat raya ini. Olahraga kini sudah menjadi media bisnis yang menggiurkan, banyak perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan cabang olahraga khususnya sepakbola untuk media promosi produk perusahaan. Produk itu nantinya akan di promosikan dengan berbagai cara, entah itu di tempel di jersey klub sepakbola tersebut ataupun di perlihatkan dalam papan reklame stadion kebanggaan klub tersebut.
Melihat peluang itu, bukan hanya perusahaan dari luar negeri ajah yang dapat kerjasama bisnis dengan klub sepakbola yang elit dan banyak penggemar tentunya tapi perusahaan asal Indonesia juga mencoba memanfaatkan peluang tersebut. Sebut saja Garuda Indonesia yang menjadi sponsor klub elit asal Liga Inggris yaitu Liverpool yang sukses menjuarai Liga Champions Eropa tahun 2005. Bukan hanya itu, produk Kacang Dua Kelinci juga sukses menjadi sponsor Jawara La Liga tahun 2011-2012 yaitu Real Madrid.
Bahkan terkesan tak mau kalah, PT Pertamina juga rencananya akan menjadi sponsor resmi klub yang banyak fans nya di Indonesia yaitu AC Milan. Ya, klub asal kota Milan ini memang sudah menjadi incaran kerja sama bisnis Pertamina sejak 3 tahun lalu tapi mungkin akan terlaksana musim depan. Nantinya logo pertamina hanya akan terlihat di stadion San Siro dan tidak akan menempel di kostum nya AC Milan dikarenakan perjanjiannya dari kedua belah pihak seperti itu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger