Home » » Ganda campuran Indonesia sukses pertahankan gelar All England 2013

Ganda campuran Indonesia sukses pertahankan gelar All England 2013

Written By Ibnu77 on Selasa, 12 Maret 2013 | 10:10 AM


Hallo gan , gmna kabarnya udah lama nih gk nyapa agan agan !! semoga tetap sehat ajah yah , amiin J saya mau ng share berita olahraga nih dari ajang all england ..
Sebelum masuk ke berita utama agan agan tau gak All England itu apa ??
Kalau ada yang masih gk tau saya kasih tau deh :D
All England (All England Open Badminton Championships) adalah salah satu kejuaraan bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia. Diadakan sejak tahun 1899 dengan nama The Open English Championships, turnamen ini telah berpindah-pindah lokasi kejuaraan sebanyak enam kali. Saat ini All England diadakan di National Indoor Arena, Birmingham, dan sejak 1984 disponsori secara ekslusif oleh Yonex.
Gmna ?? ada gambaran kan , mari kita lanjut k topik utama ..
Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempertahankan gelar juaranya di All England 2013. Tontowi/Liliyana tampil luar biasa untuk mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Zhao Yunlei di pertandingan final yang dihelat di National Indoor Arena, Birmingham, Senin (11/3/2013) dinihari WIB. Permainan taktis keduanya di gadang gadang sebagai kunci sukses utama mempertahankan gelarnya. Semoga saja ini menjadi titik balik prestasi bulutangkis Indonesia yang terpuruk akhir akhir ini , amiin ;)
Sekian dulu gan postingan dari saya , see you next time !!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger