Home » » Editing Video

Editing Video

Written By Ibnu77 on Jumat, 23 Desember 2016 | 9:05 AM

MATHEMATICS IN NATURE

Cerita dimulai ketika siswa-siswi kelas VII SMP Gembira Bandung sedang belajar didalam kelas. Ketika guru sedang menjelaskan ada seorang siswi yang tidak bersemangat dalam mengikuti pembelajaran dikelas. Guru tersebut bertanya dan mengajaknya agar kembali bersemangat mengikuti pelajaran. Kemudian guru mengumumkan bahwa minggu depan akan diadakan study tour ke kebun binatang agar siswa ter-refresh dan kembali bersemangat dalam belajar. Semua siswa begitu antusias untuk segera pergi ke kebun binatang.

Pada hari yang telah ditentukan, siswa-siswi pun sampai di kebun binatang. Mereka begitu menikmati berjalan-jalan di ruang terbuka dan melepaskan penat mereka. Disana terdapat macam-macam hewan dan mereka mendapat banyak ilmu dari guide yang ada.

Setelah refreshing ke kebun binatang, mereka kembali bersekolah dan bersemangat dalam mengikuti pembelajaran. Kali itu guru memulai pelajaran matematika dengan materi himpunan. Guru mengaitkan materi dengan hasil study tour yang telah mereka lewati agar siswa dapat lebih memahami contoh real matematika di kehidupan mereka sehari-hari.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hiban Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger